Ampon Yub Tunaikan Janji Walikota Lancarkan Air PDAM

AF News – Banda Aceh: Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy H.T.Novizal Aiyub, SE Ak kembali membuat gebrakan pelayanan air bersih untuk warga kota Banda Aceh. Tak main-main, ratusan karyawan yang disemat gelar ‘Tim Reaksi Cepat’ dikerahkan ke lapangan untuk melayani masyarakat selama 24 jam.

Pantauan AF News, Minggu (19/1/2020) ke Posko Pengaduan Pelanggan PDAM di Jl. Sultan Alaidin Mahmudsyah, Simpang Kodim, Kota Banda Aceh, tampak beberapa petugas dengan perlengkapan kerja bergegas ke lapangan. “Mereka akan merespon laporan pelanggan yang masuk ke nomor pengaduan,” kata petugas posko yang namanya enggan ditulis.

Direktur Teknik PDAM Tirta Daroy Irwandi, ST MT yang dihubungi melalui selularnya menyebutkan, petugas piket dibagi dalam beberapa regu yang akan bekerja secara bergiliran. “Sekarang kita sudah membuka pelayanan 24 jam, setiap keluhan pelanggan akan direspon cepat oleh petugas kita,” sebut Irwandi.

Dikatakan, Posko reaksi cepat tersebut  resmi  beroperasi sejak tanggal 15 Januari 2020 hingga waktu yang tidak ditentukan. Setiap pelanggan yang mengalami gangguan air PDAM tidak perlu ragu untuk melapor, dia menjamin petugas pasti akan datang meskipun tengah malam ataupun menjelang pagi sekalipun. “Kita persilahkan pelanggan untuk melapor ke No HP 082166666212, SMS, telepon atau WA, kami akan merespon cepat,” janjinya.

Sumber pemerintah Kota Banda Aceh menanggapi hal tersebut sebagai sebuah keharusan yang mesti dilakukan oleh PDAM Tirta Daroy. “Sekarang dengan adanya penambahan dua orang direktur baru dibawah direktur utama, sudah semestinya PDAM melakukan gebrakan-gebrakan untuk meningkatkan pelayanan. Kita harapkan janji bapak Walikota untuk menuntaskan permasalahan PDAM di tahun 2020 dapat segera terwujud,” sebut sumber itu.  SEMOGA (red).

 

Apa Komentar Anda?