Bupati Aceh Besar Janjikan Hadiah Umrah Untuk Kafilah MQK Yang Menang di Provinsi

AF Nes – Aceh Besar: Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali akan memberikan hadiah ibadah umrah untuk santri perserta Musabaqah Qira’atil Kutub (lomba baca kitab=red) yang berhasil meraih juara- I di tingkat Provinsi Aceh. Dengan catatan, Aceh Besar dapat meraih juara umum.

Janji itu disampaikannya di Gedung Dekranas Aceh Besar, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (29/11/2019) sesaat sebelum pelepasan kafilah MQK Kabupaten Aceh Besar untuk mengikuti Musabaqah baca kitab di tingkat provinsi bulan Desember 2019 mendatang.

Didampingi Ketua Umum Rabithah Thaliban Aceh (RTA) cabang Aceh Besar Tgk. Ibnu Rizal dan Sekretaris Tgk. Jufrizal, Bupati Mawardi berharap, agar semua peserta musabaqah diberikan kesehatan oleh Allah SWT. “Semoga para peserta diberikan kesehatan oleh Allah dan dapat mengikuti musabaqah hingga selesai dan dapat meraih juara umum,” harapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Besar, Tgk. Adi Darma, S.Pd M. MPD pada kesempatan itu memohon doa dan restu kepada masyarakat dan guru-guru Dayah di wilayah Aceh Besar agar peserta MQK dapat meraih nilai terbaik. (**)
—‐—————————————————————
Peserta kafilah MQK Kabupaten Aceh Besar yang diberangkatkan berjumlah26 orang, 10 peserta santri putra dan 10 santri putri dengan didampingi oleh 2 orang official dan 4 gurupendamping.
———————————————————————–

Apa Komentar Anda?