Mahasiswa Fakultas Ekonomi Serambi Mekkah Gelar Baksos di Montasik

AF News – Aceh Besar: Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah Aceh, menggelar bakti sosial di Gampong Piyeung Kuweu, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (6/10/2019)

Kegiatan yang bertema ‘Saweu Gampong’ itu juga melibatkan Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi, Nelly, SE. MM dan sejumlah dosen Fakultas Ekonomi Serambi Mekkah.

Ketua HMM Muhammad Ridha didampingi koordinator baksos Yanis Alfarabi kepada AF News menyebutkan, bakti sosial tersebut adalah agenda rutin tahunan sebagai bentuk peduli mahasiswa terhadap sesama. “Kita berharap kegiatan ini dapat terlaksanakan setiap tahun di tempat yang berbeda-beda,” harap Ridha.

Keuchik Piyeung Kuweu Mahmuddin secara khusus memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada mahasiswa yang telah melaksanakan baksos. “Terima kasih atas kujungan dan bakti sosial adik-adik mahasiswa, semoga kegiatan ini bukan hanya sekali, masyarakat masih menunggu kalian di sini,” imbuhnya.

Sebelum pamit pulang, para insan akademis itu juga menggelar santunan anak yatim dan penyerahan bantuan alat-alat kebersihan untuk meunasah Gampong Piyeung Kuweu. (Ali)

Apa Komentar Anda?