Pemuda Aceh Besar Bentuk Tim Anti Narkoba

Ilustrasi: https://www.kabarsriwijaya.com

AF News – Aceh Besar: Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR) secara resmi  membentuk tim khusus anti narkotika dan obat terlarang (Narkoba). Bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda Aceh Besar dari pengaruh sesat benda haram tersebut.  Hal itu disampaikan ketua umum IPAR Fata Muhammad, M.Pd di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Jum’at (23/9/2019)

Dikatakan, ancaman bahaya narkoba yang terus menggila telah memakan korban yang tidak sedikit, terutama generasi muda bahkan anak-anak dibawah umur. “Jika tidak segera dicegah hal ini akan mengakibatkan kehancuran generasi dalam jumlah yang cukup besar, konon lagi semakin hari barang-barang haram itu semakin mudah diperoleh, “ujar Fata.

IPAR kata dia, punya tanggung jawab yang cukup besar untuk melakukan berbagai pencegahan. Fata mengaku tidak mudah  memeberantas narkoba yang telah beredar luas di masyarakat. Akan tetapi dia yakin, terbentuknya tim tersebut merupakan langkah awal untuk menyelamatkan generasi bangsa.

Tim ini rencananya akan berkersama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Aceh Besar dan Badan Narkotika Nasioanl (BNN) Provinsi Aceh serta lembaga-lembaga lain yang mempunyai ruang lingkup anti narkoba. Demikian Fata (Ali)

 

Apa Komentar Anda?