Dishub Banda Aceh Bungkam Dinsos 1-0

AF  News – Banda Aceh: Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh sukses merebut satu tiket putaran kedua turnamen sepak bola Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banda Aceh ke – 814 tahun 2019 di lapangan Jasdam IM Neusu, Selasa (11/6/2019).

Tim asuhan Muzakir Tulot dipastikan lolos setelah berhasil mengalahkan Dinas Sosial (Dinsos) dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu diciptakan oleh Syahrul (10) pada pertengahan babak kedua.

Ketangguhan tim pengatur lalu lintas itu sudah terlahat sejak menit-menit awal pertandingan. Tendangan-tendangan berbahaya Syahrul cs terus menggempur barisan pertahanan Dinsos.

Kuatnya pertahanan anak asuh T. Malfino membuat tim Dishub kewalahan mencetak gol. Beberapa tendangan mematikan yang yang dilasak anak-anak Dishub selalu kandas di depan gawang Dinsos.

Pasukan Mashuri bukan tidak punya peluang, Afrizal yang lolos dari kepungan pemain Dishub nyaris membuka kemenangan untuk Dinsos pada menit 10, jika saja tendangannya tidak membentur mistar gawang.

Ketatnya perlawanan kedua tim, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama pertama berakhir.Memasuki babak kedua, masing-masing kesebelasan terus meningkatkan serangan. Namun tetap saja tidak ada gol yang mengubah papan skor. Baru kemudian pada menit 47, Syahrul yang mendapat umpan cantik dari Irfan Fuadi langsung menyelesaikan dengan sempurna. Skor 1 -0 bertahan hingga peluit terakhir dibunyikan. (Ali)

Apa Komentar Anda?