Malam ini Bupati Aceh Besar Dijadwalkan Lantik Pengurus IPAR

AF News – Aceh Besar: Bupati Aceh Besar, Ir. mawardi Ali dijadwalkan akan melantik Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB – IPAR), Sabtu (8/12/2018) malam. Kegiatan tersebut akan digelar di Aula SMK Negeri 1 Al-Mubarkeeya, kecamatan Ingin Jaya, kabupaten Aceh Besar pada pukul, 20. 30 WIB.

Ketua panitia, M. Nur Abd. Muthalib menyebutkan, selain pelantikan pengurus IPAR,  juga dirangkai dengan ceramah agama memperingati  maulid Nabi besar Muhammad SAW yang akan disampaikan oleh Ustadz Fakhruddin Lahmuddin, M.Pd. “Tema yang kita angkat pada acara ini adalah  ‘Pemuda Milenial Teladani Akhlak Rasul’ Tema tersebut sangat erat kaitannya dengan dimensi pemikiran anak muda saat ini yang begitu gencarnya penyebaran hoax, ujar an kebencian,” ujar M. Nur

Melaui ceramah itu  M. Nur berharap,   pemuda Aceh Besar mendapatkan pencerahan bagaimana meneladani ahklak Rasulullah dalam berbagai hal. Sehingga pemuda Aceh Besar menjadi pelopor persatuan ummat sekaligus menjadi garda terdepan dalam memerangi kejahatan yang kerap merasuki generasi muda.  M. Nur juga mengajak seluruh elemen pemuda dan masyakarat untuk mendukung dan mensukseskan acara tersebut. (Ali)

Apa Komentar Anda?