Pekan Olah Raga Aceh Sukses di Kota Jantho

AF News – Kota Jantho: Kabupaten Aceh Besar telah sukses melaksanakan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018 di Kota Jantho. Selain sukses sebagai tuan rumah, Aceh Besar juga sukses merebut gelar juara umum. Kesuksesan itu sekaligus menjawab berbagai tantangan sebelum pekan olahraga itu dimulai. Tantangan yang dihadapi pemerintah Aceh Besar bukan sedikit, mulai dari pembangunan venue yang dinilai lamban hingga kepanitaan yang dituding amburadul.

Sekarang semua sudah berakhir, nakhoda PORA Ir. Mawardi Ali sudah di tahta kemenangan. Bendera juara umum juga sudah berkibar di Kota Jantho, perjalanan panjang dan berliku menuju kemenangan sudah dihadapi dengan tuntas. Tak ada kata yang pantas disematkan, selain ‘Ucapan Selamat dan Sukses’ atas terselenggaranya PORA -XIII tanggal 18 – 25 November 2018 di Kota Jantho.

“Masyarakat Aceh Besar layak berbangga, karena tanpa dukungan dari semua lapisan masyarakat acara ini tidak akan seukses seperti ini, kemenangan bukan milik pememerintah, bukan juga punya atlet yang sudah memboyong piala. Kemenangan ini adalah milik  kita bersama, mari kita bersyukur kepada Allah atas keberhasilan kabupaten Aceh Besar mempersembahkan yang terbaik demi nama besar Kabupaten Aceh Besar,” kata Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali kepada AF News. (Ali)

Apa Komentar Anda?