Kota Langsa Kandaskan Impian Tuan Rumah PORA XIII

AF News – KOTA JANTHO – Kesebelasan sepakbola tuan rumah Aceh Besar gagal  melaju ke semifinal pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII ) usai dikalah kota Langsa, 0-2 di Lapangan Putra Samahani, Kuta Malaka, Aceh Besar, Selasa (20/11/2018) petang.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Syafrisal dari PSSI Aceh itu berlangsung seru dan ketat. Sejak menit-menit awak pertandingan, kedua kesebelasan langsung mempertontonkan permainan yang sulit ditebak, kedua tim secara bengantian terus  menggempur garis pertahanan lawan. Ketatnya barisan pertahanan kedua tim,  tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kota Langsa mulai mengubah pola permainan, M. Najib dan kawan-kawan mulai berani bermain terbuka melalui overan bola-bola panjang.  Strategi ini ternyata membuahkan hasil,  M Najib berhasil melasakkan si kulit  undar ke gawang tuan rumah yang dikawal Abdul Munir pada menit ke 49.

Ketinggalan 0-1,  anak-anak  Aceh Besar  kembali meningkatkan serangan. Mereka terus menggempur baris pertahanan kota Langsa untuk menyamakan kedudukan. Sayang, nasib berbalik melanda tim tuan rumah. M. Najib kembali menyarangkan bola ke gawang Abdul Munir pada menit 74. Marka 0-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini, impian tuan rumah untuk merebut medali emas di PORA XIII sudah terbenam di lapangan Putra Samahani. (Ali)

Apa Komentar Anda?