Aksi Wabub Aceh Besar Banjir Pujian di Medsos

AF News – Aceh Besar: Aksi penegakan syriat islam yang digelontar wakil bupati Aceh Besar, Tgk. H. Husaini A Wahab mendapat tanggapan positif dari sejumlah pengguna akun media sosial (medsos). Beragam dukungan dan pujian pun mengalir deras di dunia maya sejak, Kamis (8/11/2018)

Pujian itu menyusul munculnya beberapa vidoe pendek yang diunggah oleh sejumlah pemilik akun sosial. Dalam video tersebut terlihat wakil bupati memasuki sejumlah warung di pasar kota Jantho pada saat azan dhuhur berkumandang.

“Siapa pemilik  warung ini, apa tak dengar azan? tutup dulu.! selesai shalat buka lagi..! kata wabub dengan nada tinggi sambil memukul meja dengan sebilah rotan.  Sontak saja, sejumlah pengunjung dan pemilik warung kocar-kacil meninggalkan tempat itu. Tak pelak, dalam hitungan menit, sejumlah video itu langsung viral dan mendapat banyak dukungan.

Sekarang, lebih dari  puluhan ribu pengujung sudah menonton sejumlah video yang diungguh oleh banyak netizen itu. Sebenarnya, aksi wakil bupati Aceh Besar itu bukan tak beralasan, jauh hari sebelum itu,  pemerintah Aceh Besar sudah pernah mengeluarkan Instruksi Bupati Aceh Besar Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Shalat Fardhu secara berjamaah di masjid atau meunasah dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar.  (Ali)

 

Apa Komentar Anda?